Rifan Financindo Bandung Targetkan 1.000 Nasabah Baru di Tahun Ini

Rifan Financindo Bandung Targetkan 1.000 Nasabah Baru di Tahun Ini Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Bandung mentargetkan 1.000 nasabah baru pada 2021 atau naik 67% persen dari tahun sebelumnya sebanyak 599 nasabah. 

Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Bandung, Anthony Martanu mengatakan optimisme tersebut didasarkan pada tingkat kepercayaan nasabah yang kian meningkat dan komitmen Perseroan untuk menjaga kualitas layanan transaksi di industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

"Masa pandemi yang dimulai sejak Maret 2020, telah banyak mengubah strategi bisnis Rifan Financindo Berjangka Bandung agar bisa bertahan dan terus melaju kencang," katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (9/2/2021). Baca Juga: Kliring Berjangka Indonesia Jalankan Edukasi Soal Perdagangan Berjangka Komoditi

Anthony menyebutkan sebelumnya RFB Bandung  mengalami pertumbuhan kinerja di tahun 2020 yang positif meski di tengah pandemi Covid-19. 

Total volume transaksi RFB secara nasional tumbuh 6,59 persen menjadi 1,6 juta lot. Sampai akhir Desember tahun lalu, RFB masih memuncaki posisi teratas untuk kategori perusahaan pialang gabungan teraktif.

Sedangkan, total pangsa pasar yang dikuasai Rifan Financindo Berjangka sekitar 19 persen, atau masih menjadi pemimpin pasar di Bursa Berjangka Jakarta.

Baca Juga: Kliring Berjangka Indonesia Lakukan Transformasi Human Capital

"Total nasabah di tahun 2020 mencapai 4.713 nasabah, naik 17,62 persen dibandingkan tahun 2019," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini