Dana Optimis di Tahun 2021 Pertumbuhan Semakin Cepat untuk Seluruh Pembayaran Digital

Dana  Optimis di Tahun 2021 Pertumbuhan Semakin Cepat untuk Seluruh Pembayaran Digital Kredit Foto: Sufri Yuliardi

DANA optimis tahun 2021 akan menjadi tahun yang prospektif bagi pelaku pembayaran digital. Hal ini disampaikan CEO DANA Vincent Iswara dalam konferensi virtual yang diadakan perusahaan.

"Kalau kita optimis di 2021 petumbuhan akan semakin cepat untuk semua pemain (pembayaran digital)," ujar Vince, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Dompet Digital DANA Raup Total Pengguna 50 Juta, Catat Transaksi Naik 2X Lipat

Pertumbuhan pengguna aplikasi pembayaran digital memang melonjak semasa pandemi berlangsung hingga kini. Pembayaran digital menjadi opsi yang membuat masyarakat masih bisa bertransaksi tanpa perlu datang langsung ke outlet.

Pemerintah Indonesia masih melanjutkan upaya vaksinasi ke setiap individu untuk mencegah serta meningkatkan imunitas melawan virus Covid-19. Harapan masyarakat untuk kembali beraktivitas secara normal kembali seperti dulu ditumpukan kepada langkah pemerintah dalam menangani pandemi.

Vincent  percaya, meski pandemi, mau tidak mau, diakui menjadi salah satu faktor pendorong pesatnya perkembangbiakan pembayaran digital, animo penggunaan masyarakat akan tetap tinggi bila proses vaksinasi berhasil dan kehidupan bermasyarakat kembali normal.

"Salah satunya kesadaran di masyarakat, pemerintahan, dan merchant. Semua sekarang menerapkan go digital, itu bukan opsi lagi, itu kewajiban," lanjut Vince.

Perusahaan menargetkan capaian yang akan diperoleh perusahaan di tahun 2021 akan lebih baik dibandingkan 2020, tanpa menyebut spesifik target capaian.

"Kita percaya pertumbuhannya bisa lebih dari tahun 2020," pungkas Vince.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini