Toko Ramayana Kebakaran dan Hanguskan Semua Dagangan, Jumlah Kerugiannya...

Toko Ramayana Kebakaran dan Hanguskan Semua Dagangan, Jumlah Kerugiannya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) membenarkan bahwa salah satu tokonya yang berlokasi di Mall Panakukang, Makasar, mengalami kebakaran pada Sabtu, 6 Februari 2021 lalu. Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh barang dagangan dan inventaris yang terdapat di toko Ramayana dengan kode R70 itu.

Meskipun begitu, Direktur Ramayana, Suryanto, mengungkapkan tidak ada dampak material terhadap hasil operasional Ramayana secara keseluruhan. Sebab, kerugian akibat kebakaran tersebut dapat ditutupi oleh perusahaan asuransiBaca Juga: Ngaku Banyak Pesaing, Hero Supermarket Blak-Blakan Soal Tutup Giant: Kinerja Bisnisnya...

"Jumlah kerugian yang dialami Ramayana dapat ditutupi oleh perusahaan asuransi dan tidak berdampak material terhadap hasil operasional Ramayana secara keseluruhan," tegasnya dalam keterbukaan informasi, Selasa, 9 Februari 2021. Baca Juga: Pabrik Indofood Terbakar Hebat, Sekarang Kondisinya....

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk saat ini kegiatan operasional di toko tersebut masih ditutup sementara. Operasional akan kembali dibuka setelah ada kesepakatan dengan pemilik gedung perihal renovasi atas tempat yang dilahap si jago merah itu.

"Diharapkan dapat beroperasi kembali setelah ada kesepakatan pembicaran antara pemilik gedung dan Ramayana dalam hal renovasi tempat bekas dampak kebakaran tersebut," tutupnya.  

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini