Pertemukan Abu Janda dan Pigai, Eh Buset! Gerindra Habis Dikata-katain Netizen

Pertemukan Abu Janda dan Pigai, Eh Buset! Gerindra Habis Dikata-katain Netizen Kredit Foto: Instagram Sufmi Dasco Ahmad

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mempertemukan Permadi Arya atau Abu Janda dengan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Senin (8/2/2021). "Gerindra" sontak menjadi trending topik di media sosial Twitter, pada Selasa (9/2/2021) pagi.

Lebih dari 3.900 warganet membahas pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai yang disaksikan Dasco. Sayangnya, bukan mendapat pujian, Gerindra justru mendapat celaan. Warganet menyayangkan sikap Partai Gerindra yang bungkam saat Habib Rizieq Shihab (HRS) berseteru dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan malah memilih memediasi Abu Janda dengan Natalius Pigai.

Baca Juga: Abu Janda & Natalius Pigai Bersua, Proses Hukum Jalan Terus

"Alah bullshit. Kenapa dulu gak mediasi antara Jokowi dan Habib Rizieq? Abu janda yg jelas cuman buzzer sampe di mediasi . Kelas Gerindra nanganinya buzzer," tulis akun @chaerodi2 yang dikutip Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Mediasi Abu Janda & Pigai, Gerindra Dibuat Bonyok Warganet sampai Ungkit Rizieq Shihab

Akun lainnya @campusteast menilai bahwa kelas Partai Gerindra memalukan.

"Ternyata partai @Gerindra kelasnya cuman abu janda. Memalukan," cuitnya.

"Kenapa anda gk mengawal HRS," ungkap @DwiPrasetySan1

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini