Solskjaer: MU Bukan Penantang Gelar Juara Liga

Solskjaer: MU Bukan Penantang Gelar Juara Liga Kredit Foto: Republika

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan mereka bukan penantang gelar. Solskjaer mengungkapkan hal tersebut setelah MU bermain imbang 3-3 dengan Everton pada Sabtu.

Hasil tersebut membuat United tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Selain itu, rival sekota MU itu sekarang memiliki dua pertandingan di tangan.

'Kami tidak berbicara tentang memenangkan gelar,'' kata Solskjaer, seperti dilansir dari laman Tribalfootball, minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Dipermalukan Tim Juru Kunci, Manchester United Gagal Puncaki Klasemen Sementara

''Kami telah menempuh perjalanan jauh,'' katanya. ''Kami tidak seharusnya dianggap sebagai pemburu gelar.'

"Itu satu untukmu (media). Kita menjadi lebih baik sebagai sebuah tim. Mari kita lihat di mana kita berakhir,'' ujarnya.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, semalam menggagalkan pesta kemenangan Manchester United (MU) ketika ia menyamakan kedudukan menjadi 3-3 jelang pertandingan berakhir dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/2) dini hari WIB. Hasil ini membuat MU gagal menyamai poin pemuncak klasemen Manchester City.

MU kini mengemas 45 poin atau tertinggal dua poin dari City. Tak hanya itu, the Citizens masih punya dua tabungan laga yang belum dimainkan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini