Sempat Bangkrut hingga Rugi Rp3 M, Ibu Muda Ini Akhirnya Sukses Berkat Bisnis Ini

Sempat Bangkrut hingga Rugi Rp3 M, Ibu Muda Ini Akhirnya Sukses Berkat Bisnis Ini Kredit Foto: Instagram/christinalie27

Pengusaha Rico Huang menggandeng pengusaha wanita Christina Lie yang telah lama aktif sebagai seorang digital marketer. Melalui kanal YouTube Rico Huang dalam vide yang bertajuk "Bangkrut Rugi 3M Sampe Ga Bisa Beli Susu Anak Kini Jadi Pengusaha Tajir Berkat 1 Hal Ini" Christina Lie membagikan perjuangan bisnisnya.

Christina Lie merupakan seseorang yang piawai dalam menggunakan Facebook Ads. Ia juga terbiasa sharing melalui Facebook-nya. Christina Lie merupakan pemilik bisnis distribution channel bernama 101RED.com yang konsepnya mirip dropship.

Ia mengatakan bahwa latar belakang Christina mendirikan 101RED karena melihat banyak orang yang ingin berjualan online tetapi tidak memiliki produk dan tidak tahu cara memasarkannya. Karena itulah, Christina membuat 101RED yang akan memberikan produk, website hingga membimbing cara pemasarannya.

Baca Juga: Tanpa Modal dari Kantong Pribadi, Pendiri HAUS! Kini Berhasil Raup Rp20 M per Bulan!

Selain itu, melalui 101RED, Christina juga memiliki brand kecantikannya sendiri bernama Lumecolors Cosmetics. Dalam tiga bulan, penjualan lipstick Lumecolors ini mencapai 161 ribu lipstick.

Christina Lie memulai jualan online pada tahun 2011. Saat itu ia memiliki website yang menjual produk impor. Penjualan produk impor itu pun berjalan mulus dan membuat Christina Lie mengantongi pendapatan yang juga fantastis.

Namun, suatu ketika pendapatan Christina Lie menurun seiring munculnya saingan-saingan bisnis dan mulai mahalnya harga Facebook Ads. Akhirnya, Christina pindah haluan dan menjadi trader pada tahun 2013 dan Christina mengakui bahwa ia sempat merasakan profit.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini