Komitmen AFC Indonesia Dukung Perekonomian Indonesia di tengah Pandemi Covid-19

Komitmen AFC Indonesia Dukung Perekonomian Indonesia di tengah Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Salah satu profesi yang dapat membuat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki kebebasan finansial dan waktu ialah mengikuti Bisnis Multi Level Marketing (MLM). Bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah salah satu bentuk bisnis yang bertumbuh di Indonesia karena punya jaringan distribusi yang pendek. Salah satu ciri khas MLM adalah bisa memasarkan langsung produk ke konsumen melalui penjualan piramida.

Bisnis model MLM di Indonesia berkembang sangat cepat, walaupun Pemerintah memiliki banyak persyaratan dan ketentuan hukum yang harus dipenuhi, hal tersebut belum bisa melemahkan antusiasme pemilik bisnis MLM di Indonesia. 

Baca Juga: Diminati Masyarakat, Produk AFC Hadir di Indonesia

Bahkan, bagi sebagian orang, terutama pemilik bisnis MLM, MLM tampaknya menjadi pilihan tercepat untuk mewujudkan impian mereka yang semakin hari semakin banyak. Dapat dikatakan bahwa MLM adalah pemasaran berjenjang melalui jaringan distribusi yang didirikan oleh pelanggan dan pemasar yang menjanjikan.

Terlepas dari semua itu, beberapa bisnis MLM tetap berjaya di Indonesia karena memang memiliki sistem yang jelas, memiliki surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL), tidak membebani anggota, dan tentunya memiliki produk berkualitas bagus.

Salah satu perusahaan MLM yang saat ini sedang naik daun dalam hal membantu perekonomian Indonesia ditengah pandemi Covid-19 adalah AFC Indonesia.

AFC HD AMS Lifescience adalah salah satu perusahaan farmasi yang sudah berumur lebih dari 50 tahun dan sudah terdaftar di Japan Stock Exchange. AFC HD AMS Lifescience juga salah satu perusahaan yang memfokuskan diri di bidang makanan serta minuman serbuk untuk kesehatan.

AFC yang sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya, PT H&E Dermatech Indonesia. PT H&E Dermatech Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan makanan dan minuman serbuk di Indonesia.

"Sektor usaha penjualan langsung memberikan kontribusi yang berarti terhadap perekonomian nasional. Untuk itu,  PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) berkomitmen mendukung sektor usaha ini agar perekonomian Indonesia terus berjalan dan kembali pulih akibat dampak Covid-19,” ujar Co Gounder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia), Michael Tampi, Senin (01/2/2021) di Jakarta.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini