Duitnya Rp2.711 Triliun, Orang Terkaya Dunia Minta Ganti Rugi ke Saudara Pacarnya!

Duitnya Rp2.711 Triliun, Orang Terkaya Dunia Minta Ganti Rugi ke Saudara Pacarnya! Kredit Foto: Reuters/Mike Segar

CEO Amazon Jeff Bezos menuntut lebih dari USD1,7 juta atau sekitar Rp23 triliun dari saudara laki-laki pacarnya, Michael Sanchez, untuk menutupi biaya hukum yang dia keluarkan akibat gugatan pencemaran nama baik Sanchez yang tidak berhasil.

Dilansir dari Entrepreneur di Jakarta, Kamis (28/1/21) Bezos dan kepala keamanan pribadinya, Gavin de Becker, mengajukan mosi pada Pengadilan Tinggi Los Angeles County pada hari Jumat untuk memaksa Sanchez mengganti mereka sebesar USD1.676.919,50 dalam biaya pengacara dan USD36.019,26 dalam biaya lain yang mereka tanggung saat persidangan gugatan pencemaran nama baik dari Sanchez tahun lalu.

Baca Juga: Duh! Dua Orang Terkaya Dunia, Elon Musk dan Jeff Bezos, Ribut karena Proyek Ini

"Biaya dan ongkos ini wajar dan jumlah pekerjaan yang dilakukan sepadan dengan yang diperlukan untuk mempertahankan dengan penuh semangat terhadap kasus Penggugat yang kasar dan terus berubah. Akibatnya, permintaan biaya Tergugat harus dikabulkan secara penuh," bunyi mosi tersebut yang ditandatangani oleh Pengacara Bezos, Edward Takashima.

Tom Warren, seorang pengacara Sanchez, mengatakan kepada Insider dalam sebuah pernyataan bahwa permintaan bayaran Bezos tidak pantas, bahkan aneh.

Permintaan tersebut merupakan perkembangan terbaru dalam drama antara Bezos dan Sanchez yang dimulai lebih dari dua tahun lalu. Pada Januari 2019, beberapa jam setelah Bezos dan istrinya, MacKenzie, mengumumkan perceraian, Page Six dan National Enquirer mengungkapkan bahwa Bezos menjalin hubungan dengan Lauren Sanchez.

The Enquirer mengatakan telah melakukan penyelidikan selama empat bulan terhadap hubungan antara Bezos dan Sanchez dan memperoleh "pesan cabul" yang dikirim pasangan itu satu sama lain, beberapa di antaranya diterbitkan oleh tabloid. The Enquirer juga mengatakan bahwa mereka memiliki foto Bezos dan Sanchez yang tidak sopan, termasuk salah satu yang terlalu eksplisit untuk dijelaskan di media cetak.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini