Besok! Setelah Vaksinasi, Jokowi Bakal Lantik Listyo Jadi Kapolri

Besok! Setelah Vaksinasi, Jokowi Bakal Lantik Listyo Jadi Kapolri Kredit Foto: Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi. Rencananya, vaksinasi akan kembali dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta.

"Rencananya, Bapak Presiden akan menerima vaksin tahap kedua besok Rabu (27/1), sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dikutip dari pers rilis Biro Pers Setpres, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Besok, Jokowi Mau Divaksin Lagi

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi telah menerima vaksin tahap pertama tanggal 13 Januari lalu. Vaksinasi kedua ini juga akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Heru mengatakan, setelah vaksinasi, Presiden Jokowi akan melantik Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri di Istana Negara. Seperti diketahui, Listyo Sigit akan menggantikan Jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun.

"Pelantikan Kapolri juga rencananya dilakukan besok setelah Bapak Presiden menerima vaksinasi," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini