Diminta Laporkan Banjir di Jakarta, Netizen: Gak Usah, Ntar Juga Banyak yang Teriak

Diminta Laporkan Banjir di Jakarta, Netizen: Gak Usah, Ntar Juga Banyak yang Teriak Kredit Foto: Antara/Jaya Kusuma

Pemprov DKI Jakarta menyarankan warga melaporkan jika ada genangan atau banjir di wilayahnya melalui aplikasi JAKI. Netizen bilang, tidak usah lapor nanti juga ada yang berteriak-teriak.

"Saat ini Jakarta sedang dirundung hujan, bagi kamu yang menemukan genangan, kamu bisa segera lapor melalui fitur JakLapor di aplikasi JAKI. Tetap jaga diri dan siaga bersama JAKI," tulis akun Twitter @DKIJakarta seperti dikutip SINDOnews, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga: Corona Merajalela, Anies Baswedan Perpanjang PSBB Jakarta hingga 8 Februari

Namun, menurut @D_Ariastuti, laporan tersebut tidak begitu urgen. "Tidak usah di minta lapor sebentar lagi juga banyak yg teriak2. Karena udah ada yg mengkomando," cuitnya.

Akun lainnya bilang seperti ini. "Percuma lapor di aplikasi kalo responnya lama..," ucap @SiEncan2.

@vfadinta menyarankan gerakan penghijauan lebih dimasifkan ketimbang pembangunan gedung-gedung pencakar langit.

"Kalo DKI g mau banjir lebih baik kurangi pembangunan mari mulai penghijauan. Wlwpun sya jarang ke DKI tp ngeliat DKI tu bagus pembangunannya tp penghijauannya kurang. Mkx panas. Yg ada cuma phon beton aja di DKI," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini