Arya Saloka Pakai Sarung Rp200 Ribuan, Warganet +62 Sebut Berkelas

Arya Saloka Pakai Sarung Rp200 Ribuan, Warganet +62 Sebut Berkelas Kredit Foto: Instagram/aryasaloka

Selain Amanda Manopo sebagai pemeran Andin, salah satu orang yang juga kerap mendapatkan perhatian netizen adalah Arya Saloka. Menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, outfit dan stylenya juga ikut menjadi sorotan.

Bahkan, ketika dirinya mengenakan sarung dan memostingnya di akun Instagramnya @arya.saloka. Arya Saloka mengenakan kaus putih polos, sarung bermotif batik dan sandal tali warna hitam. Sarung batik yang dipakainya dibanderol Rp210.000 koleksi dari Sarung Al Jawani.

Baca Juga: Pandemi Belum Usai, Arya Saloka Ikatan Cinta Kirim Pesan: Pakai Masker yang Benar

Arya juga menuliskan caption yang menjelaskan tentang batik dan memiliki filosofi tersendiri di dalamnya. Menurutnya, batik merupakan budaya dan menjadi salah satu kekuatan Indonesia.

Sementara Sandal hitamnya tersebut adalah Jiro black from Hijacksandal, dibanderol Rp359.200. Dipadukan dengan sarung batik dan kaus putih polos, membuatnya terlihat lebih santai.

Selain itu, netizen juga mengomentari penampilan Arya Saloka yang memakai sarung dengan motif batik, bewarna cokelat. Dia pun dianggap tetap berkelas, meskipun hanya memakai sarung dan sandal hitam.

yfnb3gtq4v8v5ib8nikc_13593.jpg

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini