Innalillahi, Waketum PAN Positif Covid-19

Innalillahi, Waketum PAN Positif Covid-19 Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Innalillahi, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto terkonfirmasi terjangkit COVID-19; kabar tersebut telah mendapat konfirmasi pihak PAN.

Juru Bicara PAN, Viva Yoga Mauladi membenarkan kabar terkait Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu.

"Iya benar, Mas Yandri terkena Covid-19. Dan itu sudah disampaikan sendiri dari Mas Yandri," kata Viva kepada wartawan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Megawati Ulang Tahun, Ahok Bilang ....

Baca Juga: Update Kasus COVID-19 23 Januari 2021: Sembuh Naik 9.912 Orang

Viva menjelaskan, saat ini Yandri masih menjalani isolasi mandiri. Dan perkembangan kesehatan Yandri yang juga merupakan mitra kerja Kepala BNPB Doni Monardo itu juga terus membaik.

Waketum PAN ini juga mengajak semua untuk ikut mendoakan kesembuhan bagi Yandri.

"Dari laporan kesehatannya alhamdulillah sudah mulai membaik. Insya Allah kita doakan fisik dan stamina mas Yandri semakin membaik dan segera sembuh dari Covid-19," imbaunya.

Lebih dari itu, mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR ini mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata, sehingga semua pihak haru berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

"Covid-19 itu nyata. Kita harus berhati-hati dan terus taat pada prokes agar tidak terjangkiti Covid 19 dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19," ajak Viva.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini