Astaga... Rektor Ini Mati-matian Bela Anies: Jangan Fitnah, Gubernur Anies Tidak...

Astaga... Rektor Ini Mati-matian Bela Anies: Jangan Fitnah, Gubernur Anies Tidak... Kredit Foto: Istimewa

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar, meminta kepada masyarakat untuk tidak memfitnah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia memastikan bahwa Gubernur Anies tidak menghadiri kerumunan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan Anak dari Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, beberapa waktu lalu. Baca Juga: Pentolan PKS Sebut Aksi Anies Cegah Banjir Disabotase, Langsung Disamber Ferdinand: Hoax!

Menurut dia, Anies hanya bersilaturahmi dengan Habib Rizieq yang didampingi mantan petinggi MUI Tengku Zulkarnain dan menantu HRS, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan fitnah Gubernur Anies. Stop fitnah," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat, Sabtu (23/1/2021). Baca Juga: Eh Buset! Tiba-Tiba Ferdinand Rongrong BPK Kuliti Anies Baswedan, Ngeri Betul...

Lanjutnya, ia juga angkat bicara terkait upaya Gubernur Anies yang cegah banjir Ibu Kota, yang ia sebut malah terjadi dugaan sabotase, kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas dipotong.

Menurut dia, harus dikecam siapapun yang memotong kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas.  "Semoga ada CCTV sehingga bisa diungkap segera pelakunya dan ditangkap aparat," harap dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini