Warganet Ngamuk: Astaghfirullah... Di Otaknya Cuma Cara Jatuhkan Anies Baswedan

Warganet Ngamuk: Astaghfirullah... Di Otaknya Cuma Cara Jatuhkan Anies Baswedan Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kabel listrik rumah pompa di wilayah Jakarta Pusat dipotong, salah satunya rumah pompa Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keberadaan rumah pompa persis di sebelah Underpass Dukuh Atas itu sangat penting untuk mencegah banjir.

Pemutusan kabel ini dibenarkan Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat Rakim Sastranegara. "Memang ada percobaan pencurian kabel, tapi belum terjadi hanya putus saja kabelnya," ujarnya.

Baca Juga: HNW Kecam Sabotase Upaya Anies Baswedan Cegah Banjir: Polisi Tangkap Pelaku!

Aksi pemotongan kabel rumah pompa dengan maksud Jakarta kebanjiran mengundang reaksi netizen atau warganet. "Astaghfirullah... Yaa Allah ga cape apa apa ya mereka..???..sepertinya setiap saat yg ada di otaknya gimana cara menjatuhkan Pa Anies .. kaga inget mati apa orang2 itu ya.. kalo lagi buat jahat terus mati gimana tuh..Astaghfirullah..Naudzubillah," ujar akun Twitter @DRachmaniati seperti dikutip SINDOnews, Kamis (21/1/2021).

Warganet lainnya menyatakan ada orang-orang yang iri dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Setelah halte2 trans Jakarta yg keren mereka bakar lalu diperbaiki Anies hanya dalam hitungan hari. Kebiadaban mrk tak berhenti, kabel2 pompa air mereka potong agar JKT banjir," kata @GeiszChalifah.

Kemudian, @Suyanto59525339 menuturkan, ada pihak-pihak yang tidak ingin Anies melenggang ke Istana Negara. "Apa saja dilakukan kalau buat menjatuhkan pak Anies kerena dia yg keliatan kerja.mereka ketakutan kalau pak Anies mulus di Jakarta lalu ke istana...lagi pade cari akal die pade bang.....," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini