UNIMY Malaysia Bekali Individu Masuki Dunia Digital

UNIMY Malaysia Bekali Individu Masuki Dunia Digital Kredit Foto: Medium

Untuk pertama kalinya, University Malaysia of Computer Science and Engineering (UNIMY) membuka diri dan menunjukkan potensi yang dimilikinya dengan menggelar open house pada Rabu (20/1/2021). Open house ini dikemas dalam sebuah webinar dengan tema "Preparing Future Generation in Digital Era" dan ditujukan untuk calon mahasiswa sarjana atau pascasarjana tahun ajaran 2021/2022.

Wakil Rektor UNIMY, Profesor Datuk TS DR. Mohd Razali Muhamad, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ternyata memiliki dampak positif bagi dunia pendidikan. Tak terkecuali, UNIMY yang memanfaatkan tekonologi sebagai alat dalam proses belajar mengajar.

Baca Juga: Bursa Efek Thailand Rencana Keluarkan Platform Perdagangan Aset Digital Nonkripto di 2021

UNIMY, lanjutnya, memiliki tujuan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui teknologi, pendidikan, penelitian, dan inovasi. "UNIMY dipercaya untuk membina para siswa untuk memastikan kesiapan mereka menghadapi tantangan industri 4.0. Lulusan kami telah dipuji oleh para pemain terbaik di industri dan selalu diburu oleh perusahaan IT terbaik," jelasnya.

Saat ini, UNIMY memiliki enam fokus area, yakni Cloud Computing, AI & Big Data, IoT, Cyber Security, Coding + Develops & Agile, Business Technology. "Saya berharap melalui acara ini para audiens disuguhi sekilas tentang kehidupan mahasiswa UNIMY sebagai salah satu pintu gerbang menuju kesuksesan global. Selain itu, ada talkshow eksklusif untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital ini," tambahnya.

UNIMY sebagai oasis pengetahuan transformatif juga dilengkapi dengan fasilitas teknologi lengkap untuk mendukung proses dan pengalaman belajar. Pihaknya pun memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa dan orang tua untuk mengenal masa depan dunia transformasi digital melalui ahli pendidikan, orang tua, dan psikologi.

"Dalam kesempatan ini, UNIMY menawarkan diskon eksklusif 20% untuk biaya sekolah bagi mereka yang berpartisipasi dalam webinar ini," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini