Rhenald Kasali Jadi Brand Ambassador Bank Universal BPR

Rhenald Kasali Jadi Brand Ambassador Bank Universal BPR Kredit Foto: Istimewa

Bank Universal BPR memperkenalkan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan pendiri Yayasan Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali sebagai brand ambassador dengan tagline “Saya Percaya Universal BPR”. Baca Juga: LPS Mulai Proses Klaim Simpanan dan Likuidasi Koperasi BPR Tawang Alun

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/1/2021),, Universal BPR memilih Rhenald Kasali karena dinilai dapat mewakili orang bijaksana dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap bank perkreditan rakyat, khususnya Universal BPR. 

Sebagai brand ambassador, Prof. Rhenald akan turut mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih bank dan mendukung BPR. Menurutnya penting untuk mempertimbangkan aspek nilai-nilai. Dia percaya niat baik dan komitmen Universal BPR dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik lewat penyaluran kredit ke UMKM produktif dan program deposito peduli yang sangat inovatif membantu masyarakat. 

Ada berbagai pertimbangan yang membuat Rhenald Kasali bersedia menjadi brand ambassador Universal BPR. Salah satunya dengan melihat nilai-nilai, inovasi dan perbaikan apa saja yang telah dilakukan. Rhenald diberi kebebasan dalam mengemukakan pendapatnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini