Dampak Video 19 Detik Tersebar, Nobu Diputusin Pacar

Dampak Video 19 Detik Tersebar, Nobu Diputusin Pacar Kredit Foto: Antara/Aprilio Akbar

Michael Yukinobu de Fretes mendadak terkenal usai video skandalnya dengan Gisella Anastasya beredar. Selain itu, ia juga ditetapkan menjadi tersangka atas video berdurasi 19 detik tersebut.

Dampak dari menyebarnya video itu juga menyeret kehidupan asmaranya. Nobu mengaku sampai putus dengan pacarnya. Ia menceritakan bahwa kekasihnya itu bukanlah dari kalangan dunia entertainment. 

"Break (putus) itu sebenarnya setelah sebagai tersangka," ujar Michael Yukinobu de Fretes dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Suara.com pada Kamis, 21 Januari 2021. 

"Kalau memang sekarang ini, kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma sekarang lagi ada permasalahan lagi break dulu yah," paparnya.

Beriringan dengan kasus yang menimpanya, nama Michael Yukinobu de Fretes semakin dikenal. Akun Instagramnya pun bahkan kebanjiran followers. Tak sedikit yang menggoda Nobu dan mengajaknya untuk menikah. 

Karena hal itu, segelintir orang menyebut bahwa Nobu menikmati ketenaran serta keuntungan dari kasus video seks yang melibatkan Gisella Anastasia. Menanggapi komentar tersebut, Nobu mengaku tak peduli. Ia menuturkan bahwa kejadian saat ini bukanlah keinginan dirinya. 

"Bebas sih menanggapi apapun itu, di balik kasus ini seperti mengambil keuntungan dari sendiri. Gak ada keinginan hal ini terjadi," ujar Nobu.

Kendati demikian, Nobu tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia juga tak merasa kesepian karena ada keluarga yang selalu mendukung meski dalam keadaan terpuruk sekalipun. 

"Biasa aja, karena dari keluarga juga support, jadi enggak merasa ditinggal (pacar)," ujar Nobu.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini