Gandeng BAZNAS, Askrindo Salurkan Donasi Pendidikan dan Kesehatan

Gandeng BAZNAS, Askrindo Salurkan Donasi Pendidikan dan Kesehatan Kredit Foto: Dok. Askrindo

PT Asuransi Kredit Indonesia yang merupakan anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Grup, kembali bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam upaya pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya mustahik. 

Kerja sama kali ini berupa penyaluran donasi yang bersumber dari dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Askrindo, yang akan difokuskan pada program pendidikan dan kesehatan sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGS) poin nomor 1 (satu), poin nomor 3 (tiga) dan nomor 4 (empat) yang dilakukan secara daring pada Kamis (21/1). 

Baca Juga: Jadi Perusahaan dengan CSR Terbaik Versi Baznas, Askrindo: Ini Tanggung Jawab Sosial

Direktur Kepatuhan dan SDM, Kun Wahyu Wardana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pengelolaan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) oleh BUMN dan juga peran serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan baik dikerjakan sendiri oleh perusahaan maupun bekerjasama dengan pihak seperti BAZNAS yang memang berkecimpung untuk program kesejahteraan masyarakat. Sejalan dengan program TJSL Askrindo dan BAZNAS ini, merupakan rangkaian HUT ke 50 tahun Askrindo di bidang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan. 

"Askrindo memiliki prioritas di bidang pendidikan dan kesehatan, sehingga kami fokus pada dua kegiatan di bidang itu. Tak lain dalam masa pandemi ini kami menggandeng BAZNAS juga berharap agar donasi tepat sasaran sehingga mampu meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi orang banyak dan juga perseroan itu sendiri," ujar Kun Wahyu. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini