Aksi Anies Atasi Banjir Disabotase, Roy Suryo Malah Bilang...

Aksi Anies Atasi Banjir Disabotase, Roy Suryo Malah Bilang... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kabel listrik di Rumah Pompa Dukuh Atas, Jakarta Pusat diduga dipotong. Hal itu menimbulkan spekulasi adanya sabotase atas upaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menangani banjir Ibu Kota. 

Menyikapi hal tersebut, pakar telematika Roy Suryo mengatakan, sebaiknya semua pihak berpikiran positif dulu dan jangan langsung menuduh. Sebaiknya ditunggu kinerja kepolisian di bawah Kapolri baru membuktikan kejadian tersebut. Baca Juga: Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

"Sebaiknya kita "Positive Thinking" dulu, sekaligus membuktikan bgmn Kinerja Polri di bawah Kapolri Baru nantinya," tulisnya di akun Twitter KRMTRoySuryo2, Kamis (21/01/2021).

Baca Juga: Isu Sandiaga Uno Incar Posisi Anies Baswedan, Jubir: Biar Waktu yang Jawab

Roy menekankan, sebelum menuduh sebaiknya juga dipasang kamera pengawas atau CCTV di tempat-tempat rawan tersebut. Sehingga bisa terlihat yang terjadi sebenarnya, siapa pelakunya dan apa motifnya.

"Namun sebelum "menuduh" siapa2, Sebaiknya Pasang CCTV ditempat2 Rawan tsb, Usut Siapa, Darimana & Apa Motivasi pelakunya. Jangan spt Kasus "Kulit kabel" dulu !," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini