Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini