Ngantuk di Pelantikan Joe Biden, Eks Presiden AS yang Satu Ini Asyik Tertidur

Ngantuk di Pelantikan Joe Biden, Eks Presiden AS yang Satu Ini Asyik Tertidur Kredit Foto: Dallas Morning

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton ketahuan tertidur saat upacara pelantikan Presiden baru Amerika Joe Biden hari Rabu (20/1/2021) waktu Washington.

Klip video singkat yang di-posting online menunjukkan Clinton, 74, dengan mata tertutup ketika kamera televisi menyorotnya saat pidato pelantikan Biden di luar US Capitol.

Baca Juga: Ada 15 langkah Eksekutif yang Langsung Diteken Biden, Atasi Banyak Krisis yang Ditinggal Trump

"Bill Clinton benar-benar tertidur," bunyi suara seorang pria dalam rekaman ponsel dari siaran CBS News yang diposting oleh pengguna Twitter @the_lunarfather.

Rekaman serupa dari liputan televisi oleh BBC juga di-posting di YouTube dengan judul “Bill Clinton Falling Asleep At Presidential Inauguration (Bill Clinton Tertidur Saat Pelantikan Presiden)”.

“Mereka melihat Bill Clinton saat tidur, seolah dia tidak selalu tidur...Pria tua,” tulis pengguna akun Twitter @zazajbaby, Kamis (21/1/2021).

Pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 AS merupakan hari yang tenang karena pandemi virus corona dan operasi keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh ibu kota. Keamanan diperketat dua minggu setelah penyerbuan Gedung Capitol oleh massa pro-Presiden Donald Trump.

Bill Clinton duduk di sebelah istrinya, Hillary Clinton, dan di dekat mantan Presiden George W Bush dan Wakil Presiden Mike Pence yang akan lengser.

“Bill Clinton adalah kita semua,” kata pendiri Grabien, Tom Elliott, di Twitter yang ikut mengunggah klip video Bill Clinton dengan mata tertutup.

0_Bill-Clinton-caught-on-camera-nodding-off-during-Joe-Bidens-inauguration.jpg

"Chileee, mereka memergoki Bill Clinton sedang tidur siang sebentar di Pelantikan," tulis situs gosip The Shade Room di akun Twitter-nya.

“Biden baru saja mulai berbicara dan @BillClinton sudah tertidur,” tulis komentator konservatif, Sebastian Gorka, di Twitter.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini