iForte Hadirkan Layanan Connectivity for Better Life

iForte Hadirkan Layanan Connectivity for Better Life Kredit Foto: Dok. iForte

Selama satu dekade terakhir ini, layanan connectivity menjadi sangat vital dalam kebutuhan digital masyarakat, tidak hanya sebagai media komunikasi tetapi juga sebagai penunjang dalam banyak aspek kehidupan.

Meningkatnya kebutuhan layanan connectivity ini mempengaruhi perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia, termasuk PT iForte Solusi Infotek, sebagai penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi yang sudah melayani lebih dari 1.400 pelanggan korporat di seluruh pelosok Indonesia.

Memasuki tahun ke-19 dalam berkiprah, iForte memperkenalkan tagline baru, “Connectivity for Better Life”. Tagline ini terinspirasi dari semangat iForte untuk memberikan layanan connectivity bagi kehidupan yang lebih baik dan sekaligus penegasan komitmen iForte untuk selalu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Aming Santoso, CEO & President Director iForte, menyatakan, pengenalan tagline baru Connectivity for Better Life merupakan momentum untuk mengkomunikasikan visi iForte menjadi perusahaan yang selalu memberikan nilai tambah dalam layanan bisnis connectivity yang menunjang standard kehidupan yang lebih baik.

“Memasuki tahun baru ini, iForte telah memulai berbagai transformasi di internal perusahaan untuk mewujudkan semangat tagline Connectivity for Better Life,” kata Aming Santoso, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/1/2021).

Transformasi internal telah dimulai sejak tahun lalu dengan melakukan evaluasi dan perbaikan dalam proses bisnis di berbagai fungsi. Inovasi dan restrukturasi organisasi dilakukan supaya koordinasi antar lini dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Mulai tahun ini, iForte akan mengimplementasikan sistem bisnis dan platform digital SAP untuk menunjang akurasi dan integrasi pekerjaan.

Selain itu dalam bidang SDM, iForte berkomitmen untuk terus berkreasi dalam menyediakan lingkungan kerja yang positif dan produktif. Standar layanan ke pelanggan dan produktivitas karyawan menjadi sangat penting sebagai salah satu kekuatan iForte, sehingga semangat ini tidak hanya ada di jajaran managemen, tetapi juga di seluruh personil yang ada di dalam organisasi.  Dengan demikian, iForte diharapkan dapat menjadi penyedia layanan connectivity yang lebih dekat dengan pelanggan dan menjadi partner pelanggan dalam menyediakan solusi digital untuk berbagai macam kebutuhan hidup masyarakat Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini