Ridwan Kamil Ungkap Masyarakat Kota Bekasi Patuh Bermasker, Tasikmalaya Paling Tidak Patuh

Ridwan Kamil Ungkap Masyarakat Kota Bekasi Patuh Bermasker, Tasikmalaya Paling Tidak Patuh Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan bahwa masyarakat Kota Bekasi paling patuh memakai masker. Sementara yang paling tidak patuh adalah Kabupaten Tasikmalaya

Temuan tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil. "Berdasarkan survei mingguan yang dilakukan oleh ribuan polisi, TNI dan Satpol PP yang bertugas memonitor dan melaporkan prokes di ruang publik via apps khusus, hasilnya untuk kategori paling patuh pakai masker adalah masyarakat Kota Bekasi & paling tidak patuh Kabupaten Tasikmalaya," cuit Ridwan Kamil, dikutip Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Gak Terima Kebijakan Lockdown, Ribuan Orang Tanpa Masker Demo Turun ke Jalan

Sementara untuk kategori menjaga jarak, paling patuh kembali masyarakat Kota Bekasi dan paling tidak patuh adalah masyarakat Kota Depok.

"Pertahankan prestasi untuk Kota Bekasi dan kepada yang kurang patuh mohon memperbaiki disiplin dan kepatuhan demi kebaikan kita bersama. Hatur Nuhun," tutur Ridwan Kamil.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini