Tidur dan Hidup di Bandara Selama 3 Bulan, Pria Ini Jauhkan Diri dari Corona

Tidur dan Hidup di Bandara Selama 3 Bulan, Pria Ini Jauhkan Diri dari Corona Kredit Foto: Antara/Fauzan

Seorang pria yang terlalu takut untuk terbang karena pandemi tinggal di bandara internasional Chicago selama tiga bulan tanpa terdeteksi, kata jaksa penuntut AS.

Aditya Singh, 36, ditangkap pada hari Sabtu (16/1/2021) setelah staf maskapai penerbangan memintanya untuk menunjukkan identitasnya.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, Prancis Pasang Target 2,4 Juta Warganya Disuntik

Ia menunjuk ke sebuah lencana, tetapi itu diduga milik seorang manajer operasi yang melaporkan lencananya hilang pada bulan Oktober.

Polisi mengatakan, Singh tiba dengan penerbangan dari Los Angeles ke Bandara Internasional O`Hare pada 19 Oktober.

Ia dilaporkan menemukan lencana staf di bandara dan "takut pulang karena Covid", kata Asisten Jaksa Agung Kathleen Hagerty, menurut Chicago Tribune.

Ia hidup dengan menerima bantuan dari penumpang lain, katanya kepada hakim dalam kasus tersebut.

Hakim Kabupaten Cook Susana Ortiz mengungkapkan keterkejutannya atas keadaan kasus tersebut.

"Jadi, jika saya memahami Anda dengan benar, Anda memberi tahu saya bahwa seorang individu yang bukan karyawan, orang yang tak berwenang, tinggal di bagian terminal Bandara O`Hare yang aman dari 19 Oktober 2020 hingga 16 Januari 2021, dan tidak terdeteksi? Saya ingin memahami Anda dengan benar," katanya kepada jaksa penuntut yang membacakan dakwaannya pada Minggu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini