Barang-barang Donald Trump Terlihat Diangkut 2 Truk Besar, Ada Penjagaan Superketat

Barang-barang Donald Trump Terlihat Diangkut 2 Truk Besar, Ada Penjagaan Superketat Kredit Foto: Antara/REUTERS/Carlos Barria

Dua truk besar terlihat di Florida empat hari setelah staf Gedung Putih terlihat sedang mengemasi barang-barang milik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Truk besar ini diketahui mulai bergerak pada Senin (18/12/2021) pagi, yang menjadi pertanda Presiden akan pindah secara permanen ke Palm Beach setelah meninggalkan kantor minggu ini.

Baca Juga: Tepuk Jidat! Rating Kinerja Melania Trump Cuma 47%, Jauh Dibanding Ibu Negara Lain!

Sekitar pukul 09.30 waktu setempat pada Senin (18/1/2021), dua truk dari Sterling, perusahaan JK Moving Services yang berbasis di Virginia terlihat diparkir di depan klub. Para pekerja terlihat membawa kotak besar ke dalam properti.

Ada banyak petugas keamanan di sekitar properti yang luas itu dengan helikopter pemerintah dan helikopter Kantor Sheriff Palm Beach County terbang di sekitar klub. Menurut laporan televisi WFLX, kapal patroli penegak hukum juga memantau kegiatan itu dari jauh.

Polisi Palm Beach terlihat sempat menanyai seorang pria di luar kediaman Trump di klub Mar-a-Lago, Florida.

Gambar eksklusif yang diperoleh DailyMail.com menunjukkan petugas polisi sedang menanyai pria itu. Dia berbicara dengan polisi selama sekitar satu jam, tetapi tidak ditangkap dan akhirnya meninggalkan tempat kejadian.

Trump dikabarkan berencana terbang ke Mar-a-Lago pada pagi saat pelantikan Biden. Dia tidak akan datang saat pelantikan mantan pesaingnya itu.

Pada 2019 Trump mengubah tempat tinggalnya ke Palm Beach menggunakan alamat Mar-a-Lago. Namun dia belum secara resmi mengatakan apakah dia akan pindah ke Mar-a-Lago setelah masa kepresidenannya berakhir.

58e82552-c039-4028-9ee5-cb054be4c47c-WPB_011821_Trump_01.JPG?width=660&height=454&fit=crop&format=pjpg&auto=webp

Sementara itu, selembar surat telah dikirim kepada warga Palm Beach pada Jumat (15/1) lalu. Saat itu, Manajer Kota Kirk Blouin dan Kepala Polisi Nicholas Caristo mengatakan akan ada penutupan jalan di sekitar Mar-a-Lago selama beberapa hari.

Town of Palm Beach men-tweet pada Senin (18/1/2021) jika penutupan jalan di sekitar Mar-a-Lago akan dimulai pada Selasa (19/1/2021) pukul 20.00 waktu setempat.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini