Garuda Indonesia Luncurkan Livery Bertajuk #SukseskanVaksinasi Dukung Program Vaksin Covid-19

Garuda Indonesia Luncurkan Livery Bertajuk #SukseskanVaksinasi Dukung Program Vaksin Covid-19 Kredit Foto: Antara/Ampelsa

Maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional pada Jumat (15/1/2021).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, desain tersebut terpasang pada armada B737-800NG yang nantinya akan melayani berbagai rute penerbangan penerbangan domestik.

Baca Juga: Layanan Rapid Antigen Gratis, Kerja Sama Garuda Indonesia-Pemprov Sulsel

“Livery khusus ini ditampilkan pada kedua sisi pesawat melalui visual simbol kampanye vaksinasi nasional bertuliskan #SukseskanVaksinasi,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (16/1/2021).

Dia memastikan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Dengan langkah tersebut, Irfan berharap dapat menyuarakan semangat vaksinasi untuk negeri melalui cara yang kreatif.

“Ini kiranya turut dapat meningkatkan kesadaran dan keyakinan masyarakat atas pentingnya vaksinasi,” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi yang diiringi dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan maka diharapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali bepergian dapat pulih. Khususnya dalam menggunakan transportasi udara akan semakin meningkat.

Ingat, terus terapkan gerakan 3M: memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini