Andi Arief Singgung Prof Linglung, Guru Besar USU Tersindir Keras

Andi Arief Singgung Prof Linglung, Guru Besar USU Tersindir Keras Kredit Foto: Viva

Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara, Yusuf Leonard Henuk, mempertanyakan cuitan politikus Partai Demokrat Andi Arief soal gerombolan Prof Linglung dapat tugas menyerang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Yusuf meminta Andi Arief segera klarifikasi cuitannya tersebut. Sebab, jika tidak ada klarifikasi, ia mengancam akan melaporkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Demokrat itu ke polisi.

Yusuf memberikan batas waktu ke Andi Arief hingga pekan depan untuk klarifikasi cuitan tersebut.

Baca Juga: SBY Diserang Hoaks, Andi Arief Doakan Prof Linglung-Dewi Tanjung: Semoga Kembali ke Habitatnya

"Saatnya @Andiarief__ harus klarifikasi siapa yang dimaksud "Prof Linglung" & jika tak ada klarifikasi sama sekali dari @Andiarief__ hingga @ProfYLH ke Jakarta minggu depan,berarti @Andiarief__ masuk urutan "4 Petinggi @PDemokrat=" yang harus dilaporkan @ProfYLH ke @poldametrojaya," tulis Yusuf merespons cuitan Andi yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Januari 2021.

Sebelumnya, Andi Arief nge-tweet tentang foto hoax Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di rumah sakit dalam kondisi parah. Andi dalam cuitannya itu menyinggung ada pihak yang dapat tugas menyerang SBY dengan isu hoax. 

Ia menyebut pihak yang menyerang SBY yakni gerombolan Prof Linglung, Denok Siregar, dan Dewi Tanjung. Andi mendoakan mereka bisa kembali ke habitatnya sebagai manusia.

"Mudah-mudahan gerombolan Prof linglung, Denok siregar dan Dewo Tanjung  --yang mendapat tugas khusus menyerang Pak SBY oleh negoro gombal--  bisa kembali ke habitatnya sebagai manusia," tulis Andi di akun Twitternya, @Andiarief_ yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Januari 2021.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini