Raffi Ahmad Dibandingkan dengan Kasus Rizieq, Habis Kadrun Dikata-katain Ruhut: Stres...

Raffi Ahmad Dibandingkan dengan Kasus Rizieq, Habis Kadrun Dikata-katain Ruhut: Stres... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul, mengaku heran dengan sikap sebagian orang terkait aksi presenter kondang Raffi Ahmad yang kepergok ikut berpesta usai divaksin perdana Covid-19.

Ia pun meminta warganet (netizen) untuk tidak nyinyir karena siapapun yang melanggar protokol kesehatan (prokes) akan diusut oleh pihak kepolisian.

"Kenapa kadrun-kadrun langsung stresssssss ada pesta yang melanggar protokol kesehatan dengan membandingkan pestanya di tempat MRS?" cuitnya dalam akun Twitter @ruhutsitompul seperti dikutip di Jakarta, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Cerita Kapolsek Mampang soal Ulah Raffi Ahmad yang Datang ke Party Usai Divaksin

"Tolong sabar ya jangan langsung nyinyir dan ngebacot semua pasti diusut/proses oleh polisi sebagai Kamtibmas semua sama di hadapan hukum, merdeka," lanjut dia.

Diketahui sebelumnya, kuasa hukum eks pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, meminta orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad diproses hukum seperti halnya HRS. FPI sendiri merupakan organisasi yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah.

Baca Juga: Pesta Usai Divaksin, Raffi Abis Dikata-katain Dungu sama Rocky Gerung, Pantas di..

Aksi Raffi Ahmad ini memang berbuntut panjang. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh organisasi masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). Suami artis Nagita Slavina alias Gigi itu dilaporkan lantaran dinilai melanggar aturan protokol kesehatan di masa pandemi virus corona.

"Pertama saya mengusahakan di SPKT untuk melaporkan. Kedua, saya usulkan ke Pak Kapolda untuk penegasan pemanggilan beliau (Raffi Ahmad)," ujar Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan, kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini