Omongan Abu Janda Makin Pedas: Syarat Jadi Pendukung Rizieq Harus Tolol Dulu Ya?

Omongan Abu Janda Makin Pedas: Syarat Jadi Pendukung Rizieq Harus Tolol Dulu Ya? Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda, merespons pernyataan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) yang meminta polisi untuk menangkap Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Artis Raffi Ahmad karena diduga melanggar protokol kesehatan.

Terkait itu, ia mengaku tidak habis pikir jika kerumunan Raffi dkk disamakan dengan kerumunan Rizieq. Sebab, menurutnya, status Raffi maupun Ahok dan Rizieq dalam acara kerumunan jelas berbeda. Baca Juga: Kubu Rizieq Ngerongrong Hukum Ahok-Raffi, Eh Abu Janda Ngegas, Nama Anies Diseret-seret

Ia menyebut orang yang mengundang Raffi dan Ahok harus bertanggung jawab apabila kasus kerumunan dibawa ke ranah hukum. Baca Juga: Rupanya karena ini Hakim PN Jaksel Tolak Praperadilan Rizieq Shihab

“Pendukung Rizieq minta Raffi dan Ahok diproses hukum seperti Rizieq.. gini lho.. Rizieq itu penyelenggara acara, sedangkan Raffi & Ahok itu tamu undangan. kalo mau diproses juga yang ngundang Raffi & Ahok,” cuitnya dalam akun Twitternya @permadiaktivis1, seperti dilihat, Jumat (15/1).

Ia pun kemudian menyindir pengikut Rizieq. “Maap saya mau tanya, syarat jadi pendukung Rizieq itu harus tolol dulu ya?” cetusnya. 

Diketahui sebelumnya, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad diproses hukum seperti halnya HRS.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini