Apes Betul! Raffi Ahmad Party Usai Divaksin Bareng Jokowi, Sekarang Diusut Polisi

Apes Betul! Raffi Ahmad Party Usai Divaksin Bareng Jokowi, Sekarang Diusut Polisi Kredit Foto: (Dok: Kolasi foto Sekretariat Presiden)

Artis Raffi Ahmad yang hadir diacara pesta seusai ikut vaksinasi bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbuntut panjang. Sebab, pihak kepolisian langsung menyelidiki aksi Raffi yang diduga melanggar protokol kesehatan.

Terkait itu, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, menduga pesta yang dihadiri Raffi diduga dilakukan di bilang Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Baca Juga: Geregetan! Sherina Tegur Raffi Ahmad yang Keluyuran Sehabis Divaksin: Tolong Beri Contoh Baik

Karena itu, pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan pihak kecamatan setempat untuk mengetahui siapa pemilik rumah tersebut.

"Kami mau tegur nanti, kami akan panggil (pemilik rumah)," katanya, Kamis (14/1/2020). Baca Juga: Habis Divaksin Raffi Ahmad Party-Party Nggak Pakai Masker, Banjir Kritikan Deh!

Lanjutnya, ia mengatakan pihaknya akan memberikan teguran, dan akan akan memanggil pemilik rumah untuk mengetahui detil kegiatan yang disebut sebagai pesta tersebut. 

"Iya (ada proses hukum) nanti justru itu kami lihat ini acara apa gitu," katanya.

Raffi kedapan berada di sebuah pesta, Rabu (13/1) kemarin. Hal ini diketahui dari berbagai unggahan IG Story akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini