RCTI dan TikTok Apresiasi Kreativitas Para Kreator

RCTI dan TikTok Apresiasi Kreativitas Para Kreator Kredit Foto: Istimewa

Menapaki awal tahun, TikTok sebagai platform destinasi video singkat dan RCTI sebagai televisi pioneer awarding, menganugerahkan penghargaan kepada kreator TikTok melalui program "TikTok Awards Indonesia 2020". Program ini merupakan apresiasi mewakili masyarakat Indonesia terhadap kreativitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.

TikTok Awards Indonesia 2020 akan digelar pada 30 Januari 2021, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 17.00 WIB dari salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia milik MNC Group, yakni Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta. Selain di layar RCTI, TikTok Awards Indonesia 2020 juga dapat disaksikan di platform digital TikTok.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, sebelumnya, memang belum pernah ada sebuah platform digital bersama media televisi membuat ajang penghargaan seperti TikTok Awards Indonesia 2020. Sebanyak 14 kategori akan hadir di TikTok Awards Indonesia 2020 yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judge’s Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri. Baca Juga: Merinding, Postingan TikTok Perempuan Maskapai Penerbangan Ini Ungkap Akan Ada Pesawat Jatuh

RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat. Diharapkan TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini