Instruksi Langsung Panglima TNI dan Kapolri, Eits... Anak Buah Nggak Bisa Ngelak

Instruksi Langsung Panglima TNI dan Kapolri, Eits... Anak Buah Nggak Bisa Ngelak Kredit Foto: Sindonews

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, merupakan kelompok pertama program vaksinasi Covid-19, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/1).

Panglima Hadi dan Kapolri Idham Azis, dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh anak buahnya untuk mengikuti langkah mereka. Baca Juga: Ya Allah, Temuan Penyelam Elite TNI, Ada Tubuh Korban Bercampur...

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat, untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19,” kata Panglima TNI, di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1). Baca Juga: Ikut Vaksinasi COVID-19 Hari Ini, Raffi Ahmad: Ayo Vaksin, Jangan Takut!

Kemudian, Jenderal Idham Azis, menyampaikan hal yang sama kepada anak buahnya di Korp Bhayangkara untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan. Saya adalah orang yang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin ini,” kata Idham.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini