Netizen Tak Sungkan Lakukan Cocokologi atas Postingan Terakhir Korban Sriwijaya Air

Netizen Tak Sungkan Lakukan Cocokologi atas Postingan Terakhir Korban Sriwijaya Air Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182 rute Jakarta-Pontianak. Satu jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, sudah teridentifikasi atas nama Okky Bisma.

Identifikasi dilakukan berbekal data ante mortem sebanyak 40 sampel yang sudah didapatkan dari keluarga korban. Proses identifikasi dari Okky Bisma didapat setelah data dari catatan e-KTP milik Okky cocok dengan sidik jari dari post mortem dengan label kantong mayat PMJ SJ 0006.

Tim DVI Polri sendiri menemukan 12 titik kesamaan antara jari milik Oky Bisma dengan catatan e-KTP miliknya. Okky Bisma sendiri merupakan salah satu awak kru kabin Sriwijaya Air SJ 182.

Pasca identifikasi korban atas nama Okky Bisma oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, unggahan terkahirnya di media sosial instagram menjadi sorotan.

Sebelum mengalami kecelakaan, almarhum Okky Bisma diketahui sempat menikmati liburan akhir tahun dengan sang istri. Okky bersama sang istri sempat menikmati keseruan di curug Putri. Tidak hanya itu saja, Okky juga sempat mengabadikan foto sang istri di pinggir pantai saat matahari terbenam.

Dalam foto itu juga Okky pun menuliskan caption tentang keinginan sang istri, Aldha Refa untuk mengabadikan fotonya yang tengah duduk di pasir di pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam.

"Pih, fotoin aku dong. Yaudah ayoo, ckrekkkk ," tulis unggahan foto terakhir Okky Bisma.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa unggahan terakhir almarhum Okky Bisma sebagai sebuah firasat.

"Postingan terakhir, foto istrinya sendiri.... karena munhgkin dia tidak akan berfoto dgn istrinya lagi..... Semoga aja selamat," ujar netizen.

"Kayak firasat ga sih istrinya foto sendiri di laut," ujar netizen.

"Seperti jd firasat foto awal tahun ini.. Memandang laut luas seperti melepaskan... Subhanallah... Al fathiha sll ya ka... yg tabah," ujar netizen.

"Ya allah firasat banget... Motoin istrinya memandang laut, seolah menggambarkan keadaan skrg," komentar netizen.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini