Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Berbasis Chromebook, Edan! Begini Keunggulannya

Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Berbasis Chromebook, Edan! Begini Keunggulannya Kredit Foto: Dok. Acer

Acer meluncurkan Chromebook pertamanya yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen ™ Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon™ bernama Acer Chromebook Spin 514 (CP514-1H /CP514-HH). Kekuatan tersebut dipadukan dengan desain yang kuat dan stylish, serta daya tahan baterai yang lama sehingga Chromebook Spin 514 lebih dari sekadar cukup untuk menangani semua aplikasi yang dibutuhkan oleh konsumen saat bekerja dan belajar dari rumah. Baca Juga: Jajaran Laptop Tipis Acer Ini Diklaim Punya Performa 20% Lebih Powerfull

Selain itu, Acer juga akan menawarkan Acer Chromebook Enterprise Spin 514 (CP514-1W/CP514-WH) yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen™ Mobile 3000 C-Series terbaru dengan kapabilitas bisnis dari Chrome OS yang tidak terkunci untuk mendukung kebutuhan para pelanggan bisnis.

James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer Inc mengatakan, menggabungkan prosesor mobile AMD Ryzen dengan desain berdaya tahan tinggi, Acer Chromebook Spin 514 terbaru menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah. Menurutnya pengguna akan terpesona oleh tingkat respons dan kinerja baru yang disediakan oleh Acer Chromebook Spin 514 dengan Prosesor AMD Ryzen™ Mobile. 

“Selain itu, Prosesor Ryzen 7 3700C menawarkan grafik terbaik yang tersedia di Chromebook, yang didukung AMD , sehingga konsumen kami dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan extension yang terus bertambah untuk menangani pekerjaan yang lebih menantang,” ujar James dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1/2021).

Acer Chromebook Spin 514 adalah Chromebook pertama dari Acer yang menggunakan generasi terbaru Prosesor AMD Ryzen™ Mobile berkinerja tinggi. Berdasarkan arsitektur "Zen" yang bertenaga, prosesor AMD Ryzen Mobile memastikan respons yang konsisten, waktu boot yang cepat, dan daya tahan baterai yang lama. Hasilnya, semuanya menjadi lebih cepat di Chromebook baru, baik streaming konten, menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan, atau menjalankan aplikasi produktivitas kantoran. Chromebook baru bahkan dapat membantu konsumen menangani komputasi yang lebih menantang baik untuk pekerjaan maupun sekolah seperti pengeditan video dan pemrograman.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini