Geger Rizieq Foto Bareng Tersangka Narkoba dan Senpi Ilegal, Respons Polisi Bikin Begidik!

Geger Rizieq Foto Bareng Tersangka Narkoba dan Senpi Ilegal, Respons Polisi Bikin Begidik! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/pras.

Beredar foto Habib Rizieq Shihab (HRS) bersama tersangka narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal, Rayan Jawad Henri Bitar (30) beredar di media sosial.

Foto yang diunggah di akun Instagram yang diduga milik Rayan, WNA asal Prancis, dengan caption Instagram tertulis ‘Ahlan Wa Sahlan Habibina Habib Rizieq Shihab’. Baca Juga: Sidang Putusan Praperadilan Rizieq Shihab, Polisi: Minimal 900 Personel

Sementara itu, jika diamati, foto HRS bersama tersangka narkoba ini terlihat seperti foto editan alias rekayasa.

Terkait itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, enggan berkomentar mengenai foto tersangka pengguna narkoba dengan HRS. Baca Juga: Protes! Kubu Habib Rizieq Nggak Terima, Komnas HAM Sampai Disebut-sebut...

Ia menegaskkan pihaknya fokus pada penyelidikan terhadap dugaan kepemilikan senjata Rayan. “Foto dengan HRS tidak masuk dalam penyelidikan kami, fokus kami pada kasus narkoba dan kepemilikan senjata ilegal,” jawabnya, dilansir, Bali Express, Selasa (12/1).

Sementara itu, Tersangka Rayan ditangkap Dit Resnarkoba Polda Bali terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu dengan berat 4,37 gram dan satu paket lainnya dengan berat 0,33 gram. 

Selain itu, saat pengerebekan tersebut, polisi juga menemukan beberapa senjata api (Senpi).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini