Bergidik! Nasib MCAS Usai Dijagokan Raffi Ahmad dan Ari Lasso: Longsor Gak Karuan!

Bergidik! Nasib MCAS Usai Dijagokan Raffi Ahmad dan Ari Lasso: Longsor Gak Karuan! Kredit Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Saham perusahaan IT yang dalam beberapa waktu terakhir dijagokan oleh artis Raffi Ahmad dan Ari Lasso, yakni PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) mengalami nasib yang sangat berbeda pada awal pekan ini. Bagaimana tidak, apresiasi yang mencapai 3,33% sepekan atau setara 60,74% sebulan kini berbalik menjadi koreksi.

Dilansir dari RTI, saham MCAS dibuka merah di level Rp4.550 per saham pada sesi pertama, Senin, 11 Jnauari 2021. Namun, sejak saat itu pula harga saham MCAS longsor secara terus menerus hingga ke level terdalam di Rp4.290 per saham. Baca Juga: Nasibnya Berbanding 180 Derajat: IHSG Menguat Drastis, Rupiah Tragis!

Seperti tak punya tenaga, saham MCAS akhirnya tertahan di zona merah hingga perdagangan bursa selesai. Pada penutupan sesi kedua, saham MCAS memerah 5,03% ke level Rp4.340 per saham. Baca Juga: Heboh Daftar Public Figure di Pusaran Pom-Pom Saham: Dari Ustaz, Anak Presiden, Hingga Influencer!

Koreksi harga saham MCAS dimanfaatkan oleh investor untuk berbelanja di harga yang murah. Akumulasi beli atas saham MCAS per hari ini tercatat sebesar Rp5,31 miliar.

Sejumlah 4,01 juta saham diperdagangkan dengan frekuensi 788 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp17,83 miliar. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini