Turut Ucapkan Duka Cita, Pakistan: Doa Kami buat Saudara di Indonesia

Turut Ucapkan Duka Cita, Pakistan: Doa Kami buat Saudara di Indonesia Kredit Foto: Antara.

Pakistan turut menyampaikanbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pesawat tujuan Jakarta ke Pontianak itu hilang kontak tidak lama setelah lepas landas.

Melalui akun Twitternya, juru bicara Kementerian Luar Negeri Pakistan, Zahid Hafeez Chaudhri menyatakan bahwa Islamabad turut berduka atas insiden itu dan berharap keluarga dan kerabat penumpang pesawat nahas itu diberikan kekuatan, dan ketabahan.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Doakan Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 Berjalan Lancar

"Kami menyampaikan simpati dan belasungkawa yang mendalam atas hilangnya begitu banyak nyawa yang berharga dalam kecelakaan tragis Sriwijaya Air Penerbangan 182 Indonesia, dalam perjalanan dari Jakarta ke Pontianak," ucapnya.

"Pikiran dan doa kami untuk keluarga korban, pemerintah, saudara-saudara Indonesia kami," sambungnya, seperti dikutip Sindonews pada Senin (11/1/2021).

Sebelumnya, Turki dan Rusia juga turut mengucapkan duka cita atas insiden yang terjadi kemarin sore tersebut.

Turki, melalui Kementerian Luar Negeri mereka berharap rahmat Allah atas mereka yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan tragis itu dan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada orang yang mereka cintai yang berduka.

Sementara itu, Presiden Rusia, Vladimir Putin dalam pesan telegram kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo menyatakan dukungan kepada keluar dan kerabat korban.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini