Jokowi dan Megawati Sampaikan Duka Sriwijaya Air Ketika HUT PDIP

Jokowi dan Megawati Sampaikan Duka Sriwijaya Air Ketika HUT PDIP Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan duka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu. Hal ini disampaikannya saat membuka pidato politiknya dalam acara HUT PDIP ke-48.

“Saya ingin menyampaikan dengan tulus belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu kemarin," katanya, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga: Megawati Instruksikan Kader PDIP Bekerja Keras untuk Rakyat

Dia pun mengajak agar masyarakat memanjatkan doa bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Mari kita panjatkan doa bagi seluruh korban. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkapnya.

Ucapan duka cita juga kembali disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengawali sambutannya di momen HUT PDIP tersebut. Jokowi juga mengajak seluruh pihak untuk berdoa agar proses pencarian dapat segera membuahkan hasil.

"Atas nama pribadi, masyarakat, serta bangsa dan negara, saya menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga korban. Sejak kemarin pencarian terus dilakukan dan kita berdoa bersama-sama agar penemuan korban dan pesawat segera dapat dilakukan," ucapnya

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini