Diketawain dr Tirta dengan Sebutan Cyberpunk, Melly Goeslaw Kesal

Diketawain dr Tirta dengan Sebutan Cyberpunk, Melly Goeslaw Kesal Kredit Foto: Instagram/dr.tirta

Melly Goeslaw tak bisa menyembunyikan kekesalannya pada Dokter Tirta. Hal tersebut tak lepas dari Dokter Tirta yang melayangkan protesnya pada pengisi acara di stasiun televisi.

Menurutnya sang dokter, para pengisi acara di televisi tak perlu menggunakan faceshield, asal tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti yang telah dijelaskan oleh Tompi di podcast milik Deddy Corbuzier.

Sayangnya, tulisan bernada protes tersebut terlihat menyindir penampilan dari penyanyi Melly Goeslaw. Pasalnya, dalam tulisan tersebut tertera dua buah foto Melly Goeslaw saat tengah menggunakan faceshield berbentuk unik.

Bukan hanya itu, dr Tirta bahkan menyebut bahwa penampilan pengisi acara yang menggunakan faceshield tampak seperti cyberpunk. Yakni genre video game yang mendeskripsikan cybernetics dan punk.

"Saran saya buat artis yg mengisi acara, daripada pake faceshield, yowis ga usah pake sama sekali. Soale ga ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi . Bagus 1. Swab rutin, 2. Abis perform masker, cuci tngan, bersihkan studio, 3. Hindari pemakaian faceshield. Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv ga bisa gitu. Saya yakin ini pasti mreka kepaksa pake krena disuruh studio tv," tulis dr Tirta pada keterangan foto Melly Goeslaw yang ia pajang di akun Instagramnya.

"Jdi yowis copot aja face shieldnya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa ttp pake masker, bahwa kalian ga pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake. Kalo gini, kocak asli wkwkwkw . Jangan baper ye. Soalnya itu bener2 bisa jadi missleadng. Ini mirip cyberpunk malah haha," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini