Nggak Nyangka, Kondisi Terbaru Habib Rizieq Bikin Kaget, MER-C Langsung ke Polda

Nggak Nyangka, Kondisi Terbaru Habib Rizieq Bikin Kaget, MER-C Langsung ke Polda Kredit Foto: Istimewa

Habib Rizieq Shihab mengalami sakit asam lambung akut. Bahkan dia Habib Rizieq sempat sesak nafas pada 1 Januari 2021 dan meminta pertolongan lewat CCTV yang terpasang di depan kamar selnya.

Lembaga Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) langsung bergerak cepat dan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi Habib Rizieq. Baca Juga: Protes! Kubu Habib Rizieq Nggak Terima, Komnas HAM Sampai Disebut-sebut..

Kuasa Hukum Habib Rizeq Shihab (HRS) membenarkan adanya tim kesehatan dari MER-C untuk untuk datang ke Polda Metro Jaya untuk memeriksa kesehatannya. Baca Juga: Ya Rabb! Sesak Napas, Rizieq Shihab Hampir Pingsan di Penjara

Aziz Yanuar mengatakan, memang benar ada tim kesehatan MER-C guna melakukan cek kesehatan terhadap HRS. “Kedatangan MER-C untuk mengecek kondisi kesehatan Muhammad Rizieq Shihab di Rutan Polda Metro Jaya,” katanya, Sabtu (9/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini