Ruhut PDIP ke Masyarakat: Ayo Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Jangan Ada yang Rewel!

Ruhut PDIP ke Masyarakat: Ayo Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Jangan Ada yang Rewel! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP Ruhut Sitompul mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyuseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

Ia berharap vaksinasi massal menjadi langkah terbaik dalam menangani penularan Covid-19. Bahkan, ia mengatakan kehadiran vaksin ini, merupakan bentuk tanggung jawab Presiden Joko Widodo dalam melindungi seluruh rakyat Indonesia. Baca Juga: Ruhut PDIP Beraksi, Balas Omongan Aktivis Papua Soal Natal: Congor Kau Asbun

“Tolonglah yang baik dari Bapak Joko Widodo mengenai penyuntikan vaksin. Kita sambut & bersyukur, jangan ada yang rewel,” cuitnya, dalam akun Twiternya, @ruhutsitompul, dikutip pada Sabtu (9/1/2021). Baca Juga: Cara Negara Mencegah Penyimpangan Distribusi Vaksin Covid-19

“Presiden RI tujuannya sangat mulia agar Pandemi COVID-19 cepat diatasi dengan baik & Pak Jokowi sangat bertanggung jawab bagi kesehatan rakyatnya,” lanjutnya.

Diketahui, terkini MUI menyatakan bahwa vaksin Covid-19 produksi Sinovac, China, yang dibeli Pemerintah Indonesia suci dan halal. 

"Setelah dilakukan diskusi panjang dari penjelasan auditor, maka Komisi Fatwa menyepakati bahwa vaksin Covid-19 yang diproduki Sinovac suci dan halal," ujar Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Ni'am dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (8/1).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini