AS Panas, Omongan DS Nyelekit: Di Indonesia yang Kalah Pilpres Namanya Kampret, Kalau di AS...

AS Panas, Omongan DS Nyelekit: Di Indonesia yang Kalah Pilpres Namanya Kampret, Kalau di AS... Kredit Foto: Getty Images/Samuel Corum

Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut memberikan komentar terkait panasnya situasi politik di Amerika Serikat. 

"Kalau di Indonesia yang kalah pilpres dinamakan kampret.. Di AS, namanya Trumpret.." cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Mark Zuckerberg Marah Besar, Akun Donald Trump Bakal Diblokir Tanpa Batas!

Sebelumnya, Menurut Kepala Departemen Kepolisian Metropolitan, Washington DC, Ropert Contee, sebanyak 13 orang ditangkap pada protes ricuh di Gedung Capitol, Amerika Serikat. 

"Kami melihat 13 penangkapan, saya harus menambahkan catatan yang sangat penting di sini bahwa tidak ada penangkapan terhadap warga DC, semua individu yang ditangkap semua dari luar, luar daerah, " kata Contee dilansir CNN, Kamis (7/1/2021). Baca Juga: AS Habis Dirongrong Pendukung Trump, Gak Nyangka China Kirim Doa Ini

Ropert Contee mengatakan beberapa petugas sedang dirawat karena cedera dan pihak berwenang telah menyita beberapa senjata saat kerusuhan terjadi di luarCapitol AS.

"Kami mendapat laporan bahwa ada beberapa petugas MPD yang terluka. Tetapi para perwira ini cenderung dan masih terlibat dalam perjuangan untuk mendapatkan kembali kendali atas Capitol meskipun mereka terluka. Mereka masih bekerja dan bekerja sangat keras untuk menguasai kembali gedung Capitol," kata Contee.

Contee mengatakan bahwa di sekitar lokasi ada "lima senjata yang telah ditemukan."

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini