Kabar X-Men Vs Fantastic Four, Begini Kata Studio Fox

Kabar X-Men Vs Fantastic Four, Begini Kata Studio Fox Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Sutradara Paul Greengrass rupanya pernah terlibat dalam pembicaraan dengan Fox soal proyek baru terkait film X-Men vs Fantastic Four. Proyek ini telah lama disebut-sebut akan menampilkan Daredevil dan Deadpool.

Greengrass menyampaikan hal itu dalam podcast 'Happy Sad Confused'. Ia mengakui bahwa rencana tersebut baru tahap diskusi.

Baca Juga: Warner Bros Sempat Ragukan Naskah Wonder Woman, Begini Ceritanya

"Mereka (Fox) memang membicarakannya dengan saya, tapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya sudah terikat, namun saya memikirkan proyek ini,” katanya, dilansir Comicbook.

Menurut laporan IGN, sebelumnya proyek ini pernah dikonfirmasi pada tahun 2019 oleh penulis skenario “Thor” dan “X-Men”, Zack Stentz. Dia mengaku mengerjakan “X-Men: First Class” sebagai film rahasia dengan  menggunakan semua karakter Marvel yang dimiliki Fox pada tahun 2011.

"Itu menggunakan X-Men, Fantastic Four, Daredevil, Deadpool. Daredevil masih di Fox pada saat itu,” katanya.

Meskipun film ini tidak pernah jadi dibuat, Marvel baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film Fantastic 4 tengah dalam penggarapan. Film akan digarap sutradara “Spider-Man: Homecoming dan Far From Home”, Jon Watts.

Sementara Fox bermain-main dengan ide membuat film X-Men vs Fantastic Four sejak 2010. Menurut sumber rahasia THR, Fox dianggap sebagai persilangan film pahlawan super melawan Keluarga Pertama Marvel.

Sebelumnya, penulis skrip Ashley Edward Miller, Zack Stentz dan sutradara Paul Greengrass disebut-sebut akan berkolaborasi menggarap proyek ini. Namun, rencana ini gagal dan film tidak pernah terjadi.

Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa penulis komik terkenal Warren Ellis yang akan ditugaskan untuk menangani cerita pada film X-Men vs Fantastic Four yang dibuat berbeda. Namun, tidak ada detail yang diberikan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini