Aplikasi Myscool dan Qampus Punya Solusi Jitu Cara Belajar Mudah dan Menyenangkan

Aplikasi Myscool dan Qampus Punya Solusi Jitu Cara Belajar Mudah dan Menyenangkan Kredit Foto: Unsplash/Mimi Thian

Dalam rangka meningkatkan pengalaman belajar online dengan cara mendorong keterlibatan dan kolaborasi aktif antara sekolah, guru, murid, dan orang tua dalam ekosistem digital berbasis Learning Management System (LMS), PT Infrastruktur Digital Edukasi (IDE) hadir lewat Aplikasi Myscool dan Qampus.

Anak perusahaan MobileCom, perusahaan penyedia perangkat keras dan lunak ini mencoba turut membantu pendidikan di Indonesia dengan sentuhan teknologi buatan anak bangsa.

Aplikasi MyScool dan Qampus ini berfungsi mengotomatisasi semua tugas guru, dosen, staff sekolah-Universitas, serta para siswa dan mahasiswa. 

Tak hanya itu, aplikasi MyScool dan Qampus juga menawarkan pengalaman pembelajaran jarak jauh yang menyenangkan, mudah dan efektif. Sistem yang ada di aplikasi ini juga selaras dengan kurikulum sekolah dan universitas serta mampu disesuaikan dengan kebutuhan institusi pendidikan.

“IDE hadir memberikan solusi pembelajaran jarak jauh yang mudah dan menyenangkan, kami menyadari kolaborasi dan koordinasi antara orang tua, guru dan siswa, selalu menjadi kunci keberhasilan pendidikan," jelas Steven Samudera, Direktur Utama MobileCom, dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini