Megawati Maju Capres 2024, Reaksi PDIP Bikin Jantung Kaget

Megawati Maju Capres 2024, Reaksi PDIP Bikin Jantung Kaget Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf

Politisi PDIP Deddy Yevri Sitorus, membuka suara terkait desakan kepada Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Menurut dia, tidak ada pembahasan masalah itu di internal partai hingga saat ini. Ia juga menegaskan bahwa Presiden kelima RI tersebut sangat komitmen terhadap yang namanya regenerasi kader partai. Baca Juga: Megawati Sudah Ketok Palu Perintahkan Risma Jadi Mensos?

“Jadi, kalau ada yang nyalon-nyalonin Ibu Mega, yang kami tangkap wacana itu, tidak ada berkembang di partai,” katanya kepada wartawan, Selasa (5/1/2021).

“Kita tahu, Ibu Mega itu komitmen pada regenerasi total,” lanjutnya. Baca Juga: PDIP Berjaya di Papua, Megawati Ingin Obor Penerang Makin Terang

Selain itu, ia mengatakan fokus Megawati saat ini adalah menjaga alam bagi keberlangsungan lingkungan hidup di masa datang.

“Kita tahu Ibu itu pengen mendedikasikan dirinya untuk soal lingkungan hidup. Jadi agaknya sinyalemen Ibu Mega mau nyalon 2024 itu jauh panggang daripada api setahu saya,” ujar dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini