Eng-Ing-Eng, Siap-Siap Bakal Ada yang Nyusul Habib Rizieq ke Penjara, Siapa Dia?

Eng-Ing-Eng, Siap-Siap Bakal Ada yang Nyusul Habib Rizieq ke Penjara, Siapa Dia? Kredit Foto: Istimewa

Polda Metro Jaya telah memeriksa Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif pada Senin (4/1), terkait saksi atas kasus kerumunan pernikahan Habib Rizieq Shihab.

Selain itu, pihak penyidik juga telah memeriksa Koordinator Lapangan (Korlap) aksi 1812 yang meminta pembebasan Habib Rizieq yakni izal Kobar dan dua saksi lainnya AR dan AS. Baca Juga: Sidang Perdana, Kuasa Hukum: Penetapan Tersangka Rizieq Shihab Prematur!

“Jadwal hari ini kita lakukan pemeriksaan ada tiga yang pertama adalah saudara RK petanggung jawab, AR yang membacakan doa di mobil. Juga saudara AS. Ketiga-tiganya siang tadi sudah memenuhi panggilan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) kemarin. Baca Juga: Anak Buah Habib Rizieq Ngaku Uangnya Digarong Negara, Polri Kasih Balasan Telak!

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa penyidik sudah mengumpulkan keterangan para saksi. Namun, hanya saja saksi yang diperiksa hari untuk melengkapi pemeriksaan saksi sebelumnya.

Sambungnya, ia mengatakan penyidik akan menggali keterangan dari saksi ahli untuk menentukan ada tidaknya pidana dalam aksi 1812 tersebut.

“Saksi- saksi semuanya sudah ada sudah lengkap cuma tinggal keterangan ahli kita lakukan pemeriksaan. Nah kita tunggu hasil ini nanti kita rencanakan lagi untuk pemanggilan beberapa saksi ahli yang ada,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini