Kisah Perusahaan Teknologi: M Cash, Salah Satu Investasi Saham Raffi Ahmad

Kisah Perusahaan Teknologi: M Cash, Salah Satu Investasi Saham Raffi Ahmad Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Nama perusahaan MCAS (PT M Cash Integrasi Tbk) menjadi tren pada Selasa (5/1/2021) karena Raffi Ahmad yang membagikan pengalamannya berinvestasi di MCAS. Sebetulnya, apa itu MCAS? Apa bidang yang perusahaan itu geluti?

Untuk menjawabnya, Warta Ekonomi telah merangkum sejumlah informasi dari berbagai sumber; termasuk situs resmi MCAS.

Berdasarkan keterangan di situs resmi, dikutip Selasa (5/1/2021), MCAS berdiri pada 1 Juni 2010 dengan nama PT M Cash Integrasi.

Baca Juga: Pengamat: Harga Bitcoin Bisa Capai Rp1,4 Triliun Tahun Ini, Tetapi ....

Baca Juga: 5 Fakta Ekonomi Virtual, Penting Buat Para Pengembang Gim!

MCAS mulai menggeluti ekosistem digital dengan meluncurkan lebih dari 10 produk dan layanan yang berkesinambungan. Dari distribusi produk dan layanan digital, layanan iklan berbasis komputasi awan, hingga layanan ride-sharing.

Perusahaan itu memutuskan berkembang di ekosistem digital yang dinamis, dengan infrastruktur yang sudah mereka siapkan jauh-jauh hari. Karena itu, MCAS termasuk perusahaan teknologi informasi (IT). Kini, MCAS menyediakan jua layanan self-kiosk digital serta layanan terkait bidang IT.

Karena sudah IPO di Bursa Efek Indonesia, saham MCAS pun tersedia untuk Anda beli. Raffi Ahmad merupakan salah satu pembeli saham MCAS.

Dalam unggahan di Instagram, Raffi Ahmad menulis, "M Cash ini perusahaan yang bergerak di bidang IT yang ada di Bursa Efek. Nah uang yang gue taro selama 2-3 minggu ini sudah naik 20% menuju 30%. Gila, gokil banget guys. Ini gue hanya sekedar sharing ke kalian semua."

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini