HUT ke-1 Tahun Vidy, Optimis Songsong Masa Depan

HUT ke-1 Tahun Vidy, Optimis Songsong Masa Depan Kredit Foto: VidyCoin Community

Puncak Acara Perayaan VidyCoin Community dimeriahkan dengan acara yang dibawakan oleh Vincent dan Desta; membuat malam Puncak Perayaan Ulang Tahun VidyCoin Community lebih seru dan menyenangkan.

Sambutan untuk pembuka malam Puncak Perayaan dilakukan oleh Putu Anom Agustina, SIP. MSi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali terhadap seluruh komunitas yang hadir dan para tamu undangan khusus.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-60, Jasa Raharja Bangga Layani Negeri

Malam Puncak Perayaan juga diisi oleh Komika yang sudah sering kali menghibur masyarakat, yaitu Mongol, serta tidak kalah meriah dengan kehadiran Penyanyi Dangdut ternama Via Vallen sebagai salah satu pengisi suara.

Vidy merupakan sebuah jaringan iklan video terdesentralisasi Blockchain pertama di dunia yang disematkan ke dalam media atau publisher yang telah meluncurkan aset kripto yang disebut dengan VidyCoin.

Matthew Lim, Co-founder dan CEO Asia Vidy, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/1/2021) menyampaikan, "Dengan VidyCoin, kami menciptakan ruang baru bagi media digital untuk berinteraksi dengan pembaca, yang pada akhirnya menciptakan peluang pendapatan baru."

Kini VIDY digunakan sebagai platform, mekanisme penarikan VIDYX, bonus dan akses prioritas. Sementara itu, VIDYX adalah token utilitas yang bertindak sebagai pendorong kontrak data yang dapat diperdagangkan di Blockchain TRON. 

"VIDYX benar-benar merupakan bahan bakar kekuatan mesin VIDY, menghadirkan nilai-nilai yang baik dengan memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari platform kami. Ini memberi Anda hak untuk mendapatkan penghasilan tambahan, secara langsung diberdayakan oleh pengguna nyata dan perhatian online. Dengan begitu, kami membawa mekanisme dan nilai lebih bagi ekosistem," ujar Patrick.

Mekanisme ini didukung oleh penambang yang dibayar dengan VidyCoin untuk setiap penempatan yang berhasil dan deskripsi data pengguna yang kemudian dikunci dalam kontrak pintar. Ke depannya, ekonomi VidyCoin dapat merangkul audiens yang lebih besar untuk menambang asset kripto dengan stabil juga menuai reward melalui video ataupun mengubah VidyCoin menjadi uang tunai di pertukaran kripto.

Keberhasilan platform Vidy telah mendapatkan dukungan besar-besaran dari banyak nama rumah tangga di dunia penerbitan dan media, termasuk Vogue Singapura, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, KapanLagi, Esquire, dan lain-lain. Vidy kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan di lebih dari 3,5 miliar tampilan halaman bulanan di Indonesia saja.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini