Dari Balik Penjara, Habib Rizieq Restui Front Persaudaraan Islam?

Dari Balik Penjara, Habib Rizieq Restui Front Persaudaraan Islam? Kredit Foto: Istimewa

Habib Rizieq Shihab sudah mengetahui Front Pembela Islam (FPI) akan berubah menjadi Front Persaudaraan Islam. Adapun pergantian nama usai dilarangnya FPI oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan.

Habib Rizieq sendiri ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, usai dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka kasus kerumunan, Sabtu 12 Desember 2020. Baca Juga: Habib Rizieq Sudah Dikuliti Bareskrim, Sekarang Istri dan Menantunya yang Ikutan Kena..

“Habib Rizieq sudah (mengetahui),” kata Tim Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021). Baca Juga: Anak Buah Habib Rizieq Ngaku Uangnya Digarong Negara, Polri Kasih Balasan Telak!

Diketahui, Front Persatuan Islam muncul pasca-pembubaran dan pelarangan organisasi Front Pembela Islam (FPI) oleh Pemerintah Indonesia. 

Sejumlah orang telah mendeklarasikan terbentuknya Front Persatuan Islam sebagai pengganti Front Pembela Islam.

Bahkan Aziz mengklaim, Imam Besar Front Pembela Islam itu sudah menyetujui namanya berganti menjadi Front Persaudaraan Islam. “Insya Allah HRS sudah setuju,” papar Aziz.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini