Ngatain Pemerintah Gagal, Rocky Gerung Beraksi: Covid-19 Bakal Pulang ke Rumah...

Ngatain Pemerintah Gagal, Rocky Gerung Beraksi: Covid-19 Bakal Pulang ke Rumah... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Pengamat Politik Rocky Gerung meyakini Covid-19 akan pulang ke rumah masing-masing dengan cara apapun. Sebab, saat libur Natal dan Tahun Baru, betul-betul tidak disiplin.

Hal ini dikatakan, setelah dirinya mengetahui ada sebanyak 16 juta orang yang melakukan perjalanan libur Natal dan Tahun Baru. Baca Juga: Puji Aksi Teman Sejawat, Rocky Gerung: Eh, Orang-Orang Se-Istana Di-prank Gatot

Namun, menurutnya hal tersebut bukan kesalahan dari masyarakat melainkan pemerintah. “Saya pastikan Covid akan pulang ke rumah masing-masing dengan cara apapun, karena betul-betul tidak ada disiplin dan bukan kesalahan kosumen,” katanya, dalam kanal Youtubenya, seperti dilihat, Selasa (5/1/2020). Baca Juga: Kata Rocky Gerung: Orang-Orang di Istana Panik Rizieq Pulang, Terus Bilang...

Lanjutnya, ia mengatakan masyarakat melakukan perjalanan karena adanya keinginan kelegaan dan dimanfaatkan sebagai upaya relaksasi batin.

“Dan pemerintah gagal lagi. Yang diucap pemerintah tes antigen, kan maksudnya biar orang jangan berpergian, dan orang ‘oke tes antigen’. Potensinya (penularan Covid-19) tetap terbuka,’ ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini